• Scrub Mentimun dan Alpukat, Cara Alami Merawat Wajah Terbaik

    Scrub Mentimun dan Alpukat, Cara Alami Merawat Wajah Terbaik. Scrub alami untuk wajah kusam merupakan suatu prosedur perawatan kecantikan kulit wajah untuk mencerahkan.

    Tujuan perawatan ini yakni mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Kamu dapat menggunakan bahan-bahan alami seperti buah Mentimun dan Alpukat sebagai penghilang kulit kusam di wajah. Beberapa orang telah membuktikan, penggunaan scrub berbahan Mentimun dan Alpukat yang ampuh dalam mencerahkan kulit wajah dengan cepat.

    “Kulit wajah yang bersih dan bercahaya juga memiliki peran terhadap kepribadian seseorang. So, for you guys! Don't FORGET to protect your skin with scrub treatment”.

    Simak ulasan jasa maklon kosmetik terbaik di Indonesia ya girls.

    Overview

    Scrub Mentimun dan Alpukat, Cara Alami Merawat Wajah Terbaik

    Kulit wajah yang kusam menjadi penghalang penampilan. Sehingga dapat menyebabkan kepercayaan diri berkurang. Wajah menjadi center utama saat pertama kali orang melihat kita. Karena itu, usahakan wajah kamu harus selalu tampil bersih dan bercahaya. Supaya kamu bisa tampil kepermukaan tanpa ragu.

    Maklon Kosmetika akan membahas mengenai cara membuat scrub alami untuk wajah kusam menggunakan Mentimun dan Alpukat. Serta manfaatnya saat di aplikasikan pada kulit wajah. Check selengkapnya dalam artikel di bawah ini.

    Bahan Alami Scrub

    Buah dan sayur yang ada di sekitar kita dapat digunakan sebagai bahan pembuatan scrub alami. Terutama, buah dan sayur yang satu ini Alpukat dan Mentimun dapat dijadikan sebagai bahan pembentukan scrub alami untuk menghilangkan wajah kusam. Taukah, kalian buah dan sayur ini memiliki nutrisi yang baik untuk kecantikan kulit wajah.

    Mari kita lihat kandungan nutrisi dan vitamin di dalamnya.

    Manfaat Buah Mentimun dan Alpukat Untuk Kecantikan Kulit Wajah

    Mentimun

    Scrub Mentimun dan Alpukat, Cara Alami Merawat Wajah Terbaik

    Metimun dalam bahasa latinnya di sebut dengan Cucumis sativus adalah salah satusayuran yang memiliki antioksidan tinggi yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Pantas saja kita sering disarankan untuk banyak mengkonsumsi makanan-makanan yang mengandung antioksidan.

    Manfaat Mentimun sendiri bagi kecantikan dapat digunakan sebagai penangkal radikal bebas yang disebabkan oleh sinar matahari, udara dan polusi. Selain itu, vitamin C dan E dalam Mentimun dapat menjaga kelembaban, menghilangkan jerawat serta mencerahkan kulit wajah. Mengkonsusmsi buah Mentimun secara teratur dapat meningkatkan produksi kolagen.

    Peran kolagen (bahan bubuk gelatin) sangat penting untuk peremajan kulit yakni mempertahankan ke elastisitasan dan membuat kulit agar tetap kenyal. Jika, kulit kamu ingin selalu terlihat muda. Maka konsumsilah buah Mentimun secara berkala.

    Alpukat

    Scrub Mentimun dan Alpukat, Cara Alami Merawat Wajah Terbaik

    Buah Alpukat memiliki segudang nutrisi dan vitamin yang baik untuk kecantikan. Tahukah kamu, kira-kira apa saja nutrisi dan vitamin yang bisa kamu temukan dalam Alpukat. Pertama Alpukat memiliki vitamin E, K, seng, zat besi, tembaga dan lainnya yang mampu menjaga kesehatan kulit. Kandungan zat sterolins di dalam Alpukat berfungsisebagai mencegah keriput, tanda penuaan, mengurangi bekas luka, menyamarakan flek hitam di wajah, dan memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

    Selain itu, Alpukat sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan campuran masker atau scrub pada kulit kering karena Alpukat dapat melembutkan kulit dan membersihkan kotoran-kotoran. Sehingga kulit akan tanpak berseri dan cerah. Kolagen di dalam Alpukat juga dapat digunakan sebagai penghalau kerutan di wajah, terutama area mata.

    Cara Membuat Scrub Mentimun dan Alpukat

    Ingin mempunyai wajah yang cerah dan berseri. Maka buatlah racikan yang satu ini. Scrub Mentimun dan Alpukat yang membantu mencerahkan kulit wajah secara permanen.

    Persiapan

    Langkah awal siapkan potongan Mentimun yang sudah di haluskan secukupnya. Kemudian taruhlah ke dalam wadah dan tambahkan ekstrak buah Alpukat baik minyak atau pun buah aslinya. Kunjungi laman jasamaklon.co.id untuk informasi produk kecantikan lainnya.

    Mixing

     

    Mixing buah tersebut hingga tercampur rata.

    "Mudah bukan cara membuatnya, mari segera praktekan di rumah, dan dapatkan kulit cerah tanpa kulit kusam!"

     

    Aplikasi

    Oleskan secara perlahan racikan yang telah di buat. Berikan pijatan sedikit selama 5-10 menit. Sampai nutrisi-nutrisi yang di bawa oleh Mentimun dan Alpukat dapat diserap oleh kulit. Kemudian diamkan kembali beberapa saat. Barulah kamu dapat membilas menggunakan air bersih.

    Tunggulah kulit wajah kamu akan sehat terawat dan cerah setiap saat.

    Cek juga pabrik maklon yang memproduksi masker wajah.


  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: